Tak Belanja Pemain Jadi Sinyal Buruk Bagi Real Madrid

Tak Belanja Pemain Jadi Sinyal Buruk Bagi Real Madrid - Bolahola

Tak Belanja Pemain Jadi Sinyal Buruk Bagi Real Madrid

Bolahola – Real Madrid jadi satu diantara tim raksasa di Eropa yang mengambil keputusan ‘vakum’ selama bursa transfer pemain musim dingin 2018. Real Madrid tidak lakukan berbelanja besar sesudah tidak berhasil merekrut penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Nama penjaga gawang Athletic Bilbao itu jadi yang paling gencar dihubungkan dengan Real Madrid. Sayang, sistem negosiasi tidak berhasil keseluruhan, hingga Arrizabalaga tidak dapat terbang ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, hingga batas saat transfer window II, Real Madrid termasuk adem ayem. Ketentuan itu jadi suatu hal yang ada diluar rutinitas. Maklum, sekarang ini keadaan Real Madrid relatif tengah alami penurunan.

Kenyataan tampak dalam persaingan perebutan di pentas La Liga 2017-2018. Real Madrid perlu keajaiban untuk memertahankan gelar juara. Selisih angka mereka dengan Barcelona di klassemen sesaat Liga Spanyol musim ini termasuk juga jauh. Walau masih tetap mempunyai satu pertandingan menunda, jarak El Real dengan El Barca masih tetap penting.

Kolumnis Marca. com, José Félix Díaz, Kamis (1/2/2018) menulis, langkah Real Madrid itu kirim pesan bila Si Putih dari Ibu Kota Spanyol itu telah menyerah menguber Barcelona. Berarti, konsentrasi mereka cuma tertuju ke arah Liga Champions.

Satu ketentuan yang realistis bila konsentrasi ke Liga Champions. Mereka begitu berat menguber Barcelona. Terlebih penyakit Real Madrid tidak kunjung pulih, yaitu inkonsistensi, sebut José Félix Díaz.

Hingar bingar bursa transfer pemain musim dingin 2018 merasa jauh dari Madridistas, julukan pengagum Real Madrid. Mereka cuma dapat lihat Barcelona merekrut Philippe Coutinho serta Yerry Mina, lantas Bilbao menghadirkan Inigo Martinez, plus Valencia yang menggaet bek Arsenal, Coquelin. Belum juga Sevilla yang berhasil menggaet Guilherme Arana dari Corinthians.

Walhasil, José Félix Díaz memperkirakan Real Madrid cuma juga akan finish di ruang empat besar. Catatan perlunya, mereka berada di zone itu tapi berselisih jauh dari bagian koleksi point dengan Barcelona, yang kelihatannya tidak terbendung sekali lagi jadi juara La Liga musim ini, katanya.

Ketiadaan Real Madrid dalam kesibukan transfer Januari 2018 ini, buat keseluruhan transaksi di panggung La Liga sebesar 370 juta euro. Angka itu kalah dari Premier League yang mampu menyatukan angka transaksi 515 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *