Real Madrid Pernah Ingin Boyong Messi 4 Triliun Pada tahun 2013

Real Madrid Pernah Ingin Boyong Messi 4 Triliun Pada tahun 2013

Real Madrid Pernah Ingin Boyong Messi 4 Triliun Pada tahun 2013

Bolahola – Media Jerman itu menyebutkan kalau ada pertemuan pada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan Messi yang di hadiri pengacara pemain itu, Inigo Juarez, direktur berolahraga Miguel Pardeza serta seseorang pengacara dari Real Madrid.

Pertemuan itu berjalan di satu jet pribadi pada 2013, Pengacara Messi lalu memberi info itu pada bapak sang pemain, Jorge Messi. Dia menyebutkan jika transfer terealisasi jadi juga akan memecahkan rekor pemain termahal didunia.

Menurut media itu, Madrid siap menebus klausul pelepasan penyerang internasional Argentina itu yang harga nya menjangkau 250 juta euro (sekitaran Rp 4, 074 triliun). Bukan hanya itu, club berjulukan Los Blancos ini juga tawarkan kontrak berdurasi delapan th. serta Messi juga akan terima upah 23 juta euro (sekitaran Rp 374, 843 miliar) per musim.

Tetapi, selanjutnya megatransfer ke Santiago Bernabeu ini tidak sempat berlangsung. Pada Juni 2013, Madrid malah beli penyerang asal Wales, Gareth Bale, dari Tottenham Hotpsur. Madrid menggelontorkan dana 100 juta euro yang buat Bale pemain termahal waktu itu.

Tentang berita ini, Madrid menyanggah. Mereka menyebutkan kalau info itu tidak benar.

“Infornasi ini tidak cocok dengan fakta, sekalipun tidak benar, ” sekian pernyataan raksasa Liga Spanyol itu.

Messi sekarang ini masih tetap terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2021. Berarti, pemain jebolan akademi Barca, La Masia, itu juga akan tetaplah mengenakan seragam Azulgrana sampai usianya 34 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *