Perusahaan Pemilik AC Milan Resmi Dinyatakan Bangkrut

Isu Perusahaan Pemilik AC Milan Resmi Dinyatakan Bangkrut, Ini Bantahan Resmi Dari Bos Milan

bolahola – Kondisi finansial AC Milan sejak dibeli oleh Rossoneri Sport Investment selalu jadi bahan pergunjingan. Banyak pihak yang mempertanyakan apakah yang memiliki Milan sekarang ini, Yonghong Li betul-betul mempunyai uang untuk dapat mengangkat kembali nama besar AC Milan.

Li beli Milan dengan harga 740 juta euro dari perusahaan punya Silvio Berlusconi, Fininvest. Problemnya, nyatanya Li mesti mengutang ke sebagian pihak, satu diantaranya pada Elliott Management yang di kenal jadi rentenir kelas atas. Sampai kini pihak Li juga tidak sempat buka diri tentang keadaan finansial mereka.

Sebagian minggu lantas keluar berita kalau satu diantara perusahaan Li yang ia gunakan jadi jaminan untuk beli Milan nyatanya telah bangkrut. Li menyanggah berita itu serta mengatakan media yang menyampaikan kabarnya tidak bertanggungjawab.

pada hari Rabu penyidik setempat Corriere della Sera mengungkap kalau Jie Ande, perusahaan Li tidak membayar utangnya pada dua bank di Tiongkok. Karena telah tidak mampu membayar kembali utangnya, pengadilan menyebutkan Jie Ande bangkrut serta aset-asetnya juga akan di jual oleh bank creditor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *