Musim Selesai, Paul Pogba Dapat Hadiah Caci Maki dari Fans MU

BolaHola.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba terpaksa menerima luapan caci maki dari fans setia Setan Merah di laga terakhir Premier League musim 2018/19 ini. Minggu (12/5) malam WIB kemarin, MU menutup musim dengan kekalahan 0-2 dari Cardiff City.

Kekalahan itu merangkum betapa buruknya musim MU. Cardiff merupakan tim yang sudah pasti terdegradasi, tetapi MU bahkan tidak sanggup mengalahkan tim seperti itu. Kualitas MU patut dipertanyakan.

Pasca laga tersebut, skuat MU meluangkan waktu untuk berkeliling lapangan sambil bertepuk tangan dan mengucapkan terima kasih pada fans MU. Gestur itu positif, tetapi bukan pengalaman yang baik untuk Pogba.

Ketika menghampiri fans MU di tribune, Pogba justru disambut dengan caci maki. Bagaimana reaksi Pogba menghadapi hal itu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Caci Maki

Menukil Sky Sports, Pogba tidak bisa berbuat banyak selain memamerkan jempolnya pada fans MU, juga mengedikkan bahunya. Dia diminta menunjukkan respek pada MU. Sayangnya, Pogba justru melepas jersey MU pada momen tersebut, gestur yang tidak tepat.

Hinaan itu jelas bisa didengar pada beberapa video yang bereda di media sosial pasca pertandingan. Fans MU tampaknya benar-benar kecewa dengan performa Pogba sepanjang musim ini.

Bukan hanya performa Pogba yang dikritik, sikapnya di luar dan di dalam lapangan pun terus dikecam. Pogba beberapa kali tampak ogah-ogahan saat bermain. Dia juga jadi sumber masalah internal MU.

Meski Ole Gunnar Solskjaer berharap Pogba bertahan di Old Trafford, masa depan sang pemain masih belum jelas.

Dikejar Madrid

Sejauh ini, Pogba dikabarkan terus dikejar oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Gelandang Prancis itu beberapa kali mengatakan kekagumannya pada Madrid dan Zinedine Zidane.

Pujian Pogba disambut positif. Zidane juga dikabarkan bakal melakukan segala cara untuk mendatangkan Pogba meski sebenarnya pihak Los Blancos tidak yakin apakah Pogba adalah pemain yang tepat.

Bicara soal kemampuan bermain, Pogba tidak perlu diragukan lagi. Masalahnya terletak pada sikap Pogba. Dia dinilai terlalu sering jadi biang kerok konflik internal tim, Madrid tidak mau pemain seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *