Mertens Anggap Laga Melawan Juve Seperti Final

Mertens Anggap Laga Melawan Juve Seperti Final

bolahola – Striker Napoli Dries Mertens mengingatkan kalau pertandingan melawan Juventus pada bulan April nanti akan menjadi final Coppa Italia dulu. Pertandingan ini ia angga akan menjadi penentu peraih scudetto musim ini.

Napoli sekarang ini tengah bertengger di tempat ke-2 Serie A dengan pencapaian 73 point, terpaut dua point dengan Juventus yang ada di puncak klassemen. Napoli sedikit diuntungkan karna tidak mempunyai jadwal yang padat, sedang Juventus masih harus menyelesaikan pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid.

Mertens sendiri masih yakin dengan kesempatan timnya merengkuh gelar scudetto diakhir musim bekrat hasil seri Bianconeri melawan SPAL minggu kemarin. Ia juga berasumsi pertandingan melawan Juventus selayaknya final.

” Untungnya, Juventus seri melawan SPAL dan saya fikir pertandingan melawan mereka tanggal 22 April nanti juga akan jadi penentu. Itu seperti final kami, ” ungkap Mertens.

” itulah mengapa saya menginginkan ada di keadaan paling baik di sembilan pertandingan ke depan, karna memenangi scudetto dengan Napoli juga akan jadi hal yang fantastis, ” lanjutnya.
Diluar itu, Pria berumur 30 th. itu juga mengungkap kalau pengalaman bermainnya di Serie A membantunya untuk berkembang. Ia juga mengakui membawa segalanya yang ia peroleh di Italia ke timnas Belgia.

” Saya berkembang dari tahun ke tahun, serta bermain di Italia membuat saya lebih dewasa. Saya membawa semua pengalaman ini ke Belgia, dimana Roberto Martinez menginginkan saya menyerang ruangan kosong atau bergerak waktu serangan balik, ” ujarnya.

Martinez jadi salah satu diantara pemain Belgia yang ikut dibawa oleh Roberto Martinez untuk memerankan pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi pada pertengahan minggu ini. Di lini depan, ia juga akan berkompetisi dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *