Mendekat ke Inter, Ini Tiga Pemain Incaran Antonio Conte

Mendekat ke Inter, Ini Tiga Pemain Incaran Antonio Conte

BolaHola.com – Rumor yang mengatakan kedekatan Inter Milan dan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, berhembus makin kencang belakangan ini. Bahkan kabarnya, Conte telah menyerahkan tiga nama pemain kepada manajemen Inter untuk ‘dibungkus’ ke Giuseppe Meazza.

Antonio Conte mulai dikaitkan dengan banyak klub Italia berkat perkataannya beberapa waktu lalu. Kepada Le Iene, pria berumur 49 tahun tersebut menyatakan keinginannya untuk kembali berkiprah di Italia.

AS Roma sempat secara terang-terangan menyatakan rasa tertariknya dengan Conte, terlebih setelah mereka ditinggal Eusebio Di Francesco beberapa bulan lalu. Namun, mereka harus pulang sambil gigit jari lantaran Conte menolak tawarannya mentah-mentah.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Nama Pertama

Dugaan langsung beralih ke Juventus dan Inter Milan, dua klub Serie A yang disebut bakal melepas pelatihnya masing-masing. Tapi menurut beberapa laporan terakhir, diyakini bahwa Conte jauh lebih dekat ke Inter ketimbang Juventus yang pernah ditukanginya dulu.

Conte dianggap sebagai pengganti yang pas untuk Luciano Spalletti, meskipun torehan mantan nahkoda AS Roma tersebut tidak bisa dikatakan jelek juga. Bahkan, beberapa media telah menyatakan bahwa Conte sudah punya tiga nama yang harus dibeli Inter.

Menurut La Gazzetta dello Sport, nama permintaan pertama Conte adalah Edin Dzeko. Penyerang AS Roma tersebut masuk dalam daftar pemain ‘tua-tua keladi’ di Serie A karena performanya yang makin apik seiring umurnya terus bertambah.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, catatan gol sang penyerang menunjukkan sedikit penurunan. Tapi koleksi 13 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi membuktikan bahwa ketajaman Dzeko belum benar-benar habis.

Incaran Kedua dan Ketiga

 Pemain pesanan kedua Conte adalah pemain Manchester City, Danilo. Pria asal Brasil tersebut memang sedang berupaya untuk hengkang dari Etihad Stadium lantaran jarang diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih, Josep Guardiola.

Faktanya adalah, Danilo baru tampil sebanyak 10 kali di ajang Premier League musim ini dan baru mengoleksi satu gol saja. Penampilan terakhirnya bersama The Citizens terjadi pada bulan April lalu, tepat saat mereka bertemu dengan rival sekotanya, Manchester United.

Nama terakhir adalah pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Namanya mungkin tidak sementereng rekan setimnya, Nicolo Zaniolo, namun catatan 31 penampilan dan juga tujuh assist di semua kompetisi sudah cukup untuk membuat Conte kepincut dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *