Kerja Keras AC Milan membuahkan Hasil ke Final

Kerja Keras AC Milan membuahkan Hasil - Bolahola

Kerja Keras AC Milan membuahkan Hasil ke Final

Bola Hola – AC Milan perlu extra time 30 menit serta serangan Patrick Cutrone untuk singkirkan Inter Milan dari arena Coppa Italia. Mereka juga akan hadapi Lazio di semi final.

Ke-2 tim sama-sama baru alami dua kekalahan Serie A berturut-turut, walau Rossoneri ada dalam kondisi yang lebih susah. Terlebih sesudah kehilangan Gianluigi Donnarumma serta Marco Storari karena cedera. Jadi Antonio Donnarumma di beri tampilan senior pertamanya untuk club itu. Disamping itu Nerazzurri kehilangan Joao Miranda serta Danilo D’Ambrosio, berikan Joao Mario starter pertamanya.

AC Milan mempunyai kesempatan emas pertama, waktu sundulan Giacomo Bonaventura berhasil ditepis ke atas mistar penjaga gawang Samir Handanovic. Inter menduga mereka sudah memimpin lebih dahulu dalam satu kondisi yang aneh. Ivan Perisic kirim umpan tarik dari satu sepakan pojok serta Antonio Donnarumma memasukkannya ke gawangnya sendiri di tiang dekat. Tetapi siaran ulang video asisten wasit (VAR) meyakinkan pemain Inter Andrea Ranocchia ada dalam tempat offside. Batal telah satu gol Inter, yang dapat dibuktikan begitu memastikan untuk hasil akhir.

Kemudian Handanovic kembali berjibaku untuk memblok satu serangan Suso, menyusul umpan congkelan dari Franck Kessie. Sesaat Ivan Perisic memohon pada wasit Marco Guida satu penalti waktu sikut Leonardo Bonucci menghantam badannya. Tapi ia diabaikan.

Satu kekeliruan Bonucci buat Joao Mario masuk dalam kondisi beresiko kedalam kotak, tapi Ignazio Abate lari mundur memblokade bola. Kemudian sundulan Mauro Icardi melayang-layang sebagian centi melalui sudut teratas gawang. Hampir!

Sesi – 2

Joao Mario semestinya cetak gol pada sekitaran menit 60 waktu Icardi kirim umpan silang beresiko untuk pemain internasional Portugal itu. Tetapi dia kirim bola segera ke arah Antonio Donnarumma dari jarak dekat. Tidak berhasil sekali lagi satu serangan Inter.

Matias Vecino kirim bola dari jarak yang begitu jauh serta Suso menabrak jaring samping. Kemudian Handanovic hampir buat blunder waktu menepis umpan silang Suso ke depan jalan lari Bonaventura sejauh enam meter. Tapi sundulannya melayang-layang diatas mistar.

Kemudian satu tembakan melengkung Suso terpantulkan oleh Milan Skriniar untuk memantul di mistar gawang serta OUT. Lalu di ujung beda lapangan sliding Bonucci berhasil buang bola serangan Perisic.

AET

Pertandingan mesti berlanjut ke perpanjangan saat. Ini adalah kali ke-4 dari lima pertandingan paling akhir Inter di arena Coppa Italia mesti dilanjutkan dengan extra time. Rossoneri lebih agresif, dengan rangkaian umpan silang serta serangan beresiko.

Usaha-usaha ini terbayar dengan baik. Suso berhasil melepas satu bola atas, serta pemain pengganti Patrick Cutrone bangkit dari jebakan offside. Serta tetaplah tenang untuk merampungkan bola melalui Handanovic dari jarak 10 meter. Remaja itu terserang kartu kuning karna melepas jerseynya dalam satu perayaan liar yang buat riuh stadion.

Sesudah injury time sebagian menit, wasit Marco Guida pada akhirnya meniup peluit panjang. Hasil AC Milan vs Inter Milan ditutup dengan score akhir 1-0.

Kerja Keras AC Milan membuahkan Hasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *