Juventus Tawar Matthijs de Ligt Dengan Harga Yang Lebih Murah

BolaHola.com – Juventus ramai dikabarkan telah merampungkan saga transfer Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Namun, seperti dikutip dari Sky Sports, Si Nyonya Tua justru baru membuat penawaran dengan harga yang murah.

Transfer Matthijs de Ligt memang cukup rumit. Pemain berusia 19 tahun tersebut dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Selain Juventis, dia juga disebut masuk daftar belanja Manchester United dan Barcelona.

Minat banyak klub papan atas tidak lepas dari performa apik Matthijs de Ligt dua musim terakhir bersama Ajax. Bahkan, belakangan dia juga menjadi pilar lini belakang timnas Belanda.

Ajax mematok harga 75 juta euro bagi setiap klub yang berminat membeli Matthijs de Ligt. Dan, Juventus dikabarkan telah menyepakati hal tersebut. Kabar ini sudah berhembus sejak dua pekan yang lalu.

Namun, sebuah klaim berbeda dihadirkan oleh Sky Sports Italia. Mereka justru mendapatkan sumber bahwa Juventus baru saja membuat tawaran resmi pada Ajax untuk mendapatkan Matthijs de Ligt.

Nilai tawaran Juventus juga tidak sampai menyentuh angka 75 juta euro. Bianconeri hanya memberi tawaran senilai 50 juta euro ditambah dengan berbagai bonus yang menyentuh angka 10 juta euro. Bonus itu bergantung pada prestasi Matthijs de Ligt.

Faktor Gaji dan Ronaldo

Meskipun memberi tawaran yang lebih rendah kepada Ajax, Juventus disebut telah mendapatkan hati Matthijs de Ligt. Sebab, Juventus menawarkan gaji yang cukup tinggi kepada kapten Ajax itu jika bersedia pindah ke Turin.

Matthijs de Ligt akan mendapat kontrak dengan durasi lima tahun dari Juventus. Dalam setiap tahunnya, dia akan mendapatkan gaji dengan nilai 12 juta euro. Jumlah itu akan membuatnya menerima gaji paling mahal kedua di Juventus, di bawah Cristiano Ronaldo.

Faktor Ronaldo pula yang akan membuat Matthijs de Ligt pindah ke Juventus. Bintang berusia 34 tahun itu secara pribadi telah meminta Matthijs de Ligt untuk pindah ke Juventus. Ronaldo punya peran penting dalam transfer ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *