Juventus Pesta Gol Ke Gawang Sassuolo

Juventus menekuk AC Milan 3-1 di Allianz Fase pada giornata 30 Serie A 2017/18, Minggu (01/4). Juventus telah siap untuk satu pertandingan penting di Eropa. pertengahan minggu nanti, Juventus akan menjamu juara bertahan Real Madrid di leg pertama sesi perempat final Liga Champions. Ini pertandingan yang begitu berat untuk Juventus, karna Madrid jelas bukanlah lawan yang mudah di taklukan. Tetapi pemain Juventus Juan Cuadrado menyatakan kalau tidak ada yang perlu  dikuatirkan. " Real Madrid yaitu tim hebat, " kata Cuadrado, yang menyumbang satu gol waktu menaklukkan Milan, seperti diambil Football Italia. " Tetapi kami juga sama. " " Kami juga akan main dengan berasumsi ini satu final. " Keyakinan diri Juventus terangkat karena kemenangan atas Milan. Juventus unggul lewat gol Paulo Dybala di menit 8, tapi Milan dapat membalas lewat Leonardo Bonucci pada menit 28. Juventus baru dapat meyakinkan kemenangan di sesi ke-2, lewat gol Cuadrado menit 79 serta Sami Khedira menit 87. Juventus saat ini mempunyai 78 point di tempat tertinggi. Napoli, yang ditahan Sassuolo 1-1, ditempat ke-2 dengan 74 angka. Juventus berada pada posisi terbaiknya,  dan berikutnya Madrid

Juventus Pesta Gol Ke Gawang Sassuolo

Bolahola – Juventus berpesta tujuh gol ke gawang Sassuolo dalam kelanjutan Liga Italia di Juventus Fase, Minggu (4/2/2018).

Juventus punya niat untuk selalu menghimpit Napoli di puncak klassemen serie A.Langkahnya dengan memenangi duel melawan Sassuolo.

Turunkan formasi paling baik, Juventus segera unggul cepat. Alex Sandro buka keran gol Juventus di menit ke-9 selesai memakai umpan Rugani.

Ketinggalan 0-1, Sassuolo menambah tempo permainan. Tetapi tidak ada kesempatan beresiko yang terwujud.

Juventus jadi menaikkan gol di menit ke-24. Gol diciptakan oleh Gonzalo Higuain yang memakai umpan sepakan pojok dari Sandro.

Unggul 2-0, Juventus lakukan perubahan pemain. Blaise Matuidi ditarik serta digantikan Claudio Marchisio.

Selang beberapa saat, Juventus kembali bobol gawang Sassuolo. Yaitu Sami Khedira yang buat Juventus unggul 3-0 di menit ke-27 selesai gunakan umpan Pjanic.

Sassuolo terlihat gugup main melawan Juventus. Walau pernah kuasai bola, mereka jadi kebobolan tiga gol tanpa ada balas.

Kegugupan juga tampak waktu mereka kebobolan gol ke-4 lewat Miralem Pjanic di menit ke-38. Pjanic gunakan kekurangan Lemos dalam menyingkirkan bola hingga buat Juventus unggul 4-0.

Higuain hampir menaikkan penderitaan Sassuolo di menit ke-40 tapi tembakannya masih tetap menyamping. Sampai sesi pertama selesai, score 4-0 untuk Juventus tetaplah bertahan.

Babak Kedua

Unggul besar, Juventus segera menarik dua pemain sekalian dimuka sesi ke-2. Sami Khedira serta Rugani ditarik keluar untuk berikan peluang pada Sturaro serta Benatia.

Bernadeschi segera menggebrak di menit ke-47. untung sepakan mendatarnya dapat dengan mulus diselamatkan Consigli, penjaga gawang Sassuolo.

Di menit ke-63, Higuain menaikkan gol Juventus. Dia buat Juventus unggul 5-0 selesai gunakan umpan Federico Bernardeschi serta dapat taklukkan bek Sassulo, Peluso sebelumnya terlepas tembakan mematikan.

Bernardeschi bertindak begitu baik jadi perobek pertahanan Sassuolo di bagian kanan. Tetapi bukanlah Bernardeschi yang jadi inspirator gol ke-6 Juventus di menit 74 selesai gunakan umpan Marchisio.

Pada menit ke-76, Higuain hampir cetak hattrick tapi tembakannya masih tetap melambung keatas gawang. Hasrat Higuain bikin gol ke-3 berlangsung di menit ke-83.

Kembali, kelebihan 7-0 Juventus terwujud karena umpan tarik Bernardeschi. Eks Fiorentina ini berhasil cetak dua assist untuk kemenangan Juventus.

Pada menit ke-87, Matri diganjal Sandro di kotak penalti tetapi wasit tidak berikan penalti untuk Sassuolo. Sampai kompetisi selesai score kemenangan 7-0 untuk Juventus tetaplah bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *