Jurgen Klopp Kejar Dua Pemain untuk Memperkuat Liverpool

BolaHola.com – Liverpool disebut sudah siap mengembangkan skuad dengan mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer kali ini. Setelah musim 2018/19 yang luar biasa, The Reds menyadari kekurangan dalam skuad mereka dan ingin memperbaikinya musim depan.

Pasukan Jurgen Klopp ini sukses menjuarai Liga Champions musim lalu dan nyaris mewujudkan harapan di Premier League. Sayangnya, mereka hanya mampu meraih posisi runner-up dengan selisih satu poin saja dari Manchester City yang jadi juara.

Alhasil, Klopp menyadari skuadnya masih memiliki beberapa kelemahan yang harus diselesaikan. Dia mengincar dua target pada bursa transfer musim panas ini untuk menuntaskan masalah itu dan berusaha menjuarai Premier League musim depan.

Skuad Liverpool sebenarnya sudah sangat kuat. Mereka punya beberapa opsi di lini tengah dan barisan bek. Namun, Klopp masih bisa menemukan dua posisi yang bisa diperkuat.

Menurut Mirror, Liverpool sedang mencari kiper pelapis dan bek sayap lainnya untuk memperkuat skuad mereka. Dua posisi ini dinilai lemah karena tidak ada pelapis yang cukup kuat jika pemain inti terpaksa absen.

Saat ini pos penjaga gawang dihuni oleh Alisson Becker yang tampil luar biasa, tetapi bila Alisson cedera, Liverpool bakal kesulitan. Simon Mignolet tidak cukup bagus untuk level Liverpool yang lebih baik.

2 Target Liverpool

Juga, Mignolet disebut bakal meninggalkan Anfield musim panas ini karena tidak puas dengan minimnya menit bermain. Loris Karius juga disebut bakal menikmati musim keduanya dipinjamkan ke Besiktas.

Target utama Liverpool adalah Neil Etheridge, kiper Cardiff City. The Reds percaya diri bisa mendapatkan Etheridge karena Cardiff yang terdegradasi musim lalu.

Situasi serupa terjadi pada dua pos bek sayap. Saat ini ada Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold yang tak tergoyahkan, tetapi Liverpool tak punya pemain lain jika mereka cedera atau tak bisa bermain.

Sejauh ini belum ada nama kandidat bek sayap yang dikaitkan dengan Liverpool walau mereka sanga membutuhkannya setelah kepergian Alberto Moreno dan ketidakpastian Nathaniel Clyne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *