Isu Bangkrut, Ini Bantahan Resmi Dari Bos Milan

Isu Perusahaan Pemilik AC Milan Resmi Dinyatakan Bangkrut, Ini Bantahan Resmi Dari Bos Milan

Isu Bangkrut, Ini Bantahan Resmi Dari Bos Milan

Bolahola –¬†Yang memiliki AC Milan Yonghong Li pada akhirnya buka nada serta menyanggah semuanya berita yang mengatakan kalau ia alami problem finansial serta jatuh bangkrut.

Terlebih dulu, keuangan Li dimaksud tidak ada dalam keadaan yang sehat. Akhirnya perusahaannya sangat terpaksa mesti dilelang untuk membayar hutangnya pada dua bank di Tiongkok.

Ia juga dimaksud kesusahan untuk membayar hutangnya pada Elliott Management. Hutang itu bernilai 300 juta Euro dengan bunga tinggi yang perlu dibayar diakhir tahun 2018 yang akan datang.

Tidak cuma itu, ia juga diberitakan telah dalam tempat bangkrut saat mengakuisisi Milan pada April 2017 kemarin. Tetapi semuanya hal tersebut segera disanggah oleh Li sendiri.

Pernyataan Bos Milan

” Selamat Th. Baru Imlek untuk kalian semuanya! Saya menggunakan perayaan tradisionil ini dirumah dengan keluarga saya. Saya sudah lihat kalau sepanjang 48 jam paling akhir, sebagian media sudah memberikan laporan berita palsu yg tidak bertanggungjawab yang sudah mengakibatkan kerusakan Club, perusahaan saya, keluarga saya serta saya sendiri. ”

” Mulai sejak saya beli AC Milan, saya hadapi kesusahan serta alami desakan yang belum juga sempat berlangsung terlebih dulu. Ikuti laporan serta laporan berita yg tidak bertanggungjawab ini, saya menginginkan menentramkan sekitar lingkungan club serta tim. Kami tidak tahu maksud dari tuduhan ini, tapi saat ini mereka hingga pada titik dimana club rusak kronis oleh mereka serta demikian halnya perusahaan serta keluarga saya. ”

” Saya menginginkan ambil peluang untuk menerangkan – mengharapkan ini juga akan jadi yang paling akhir kalinya – kalau kondisi tentang aset saya aman serta sehat serta kalau club serta perusahaan saya selalu bekerja. Oleh karenanya, saya mengharapkan tak ada credit yang didapatkan pada berita paling baru yg tidak benar serta perhatian itu bisa difokuskan pada apa yang kita semuanya hiraukan seperti dalam pengelolaan serta perbaikan tim serta kalau kita semuanya tetaplah mensupport pelatih Rino Gattuso. Kami juga akan lakukan semuanya yang kami dapat untuk membawa Club kembali pada puncak. ”

” Saya sudah ikuti tiap-tiap kompetisi tim musim ini selama ini. Saya lihat pemain menangis sesudah kekalahan, dibagian terburuk musim ini, sama dengan saya lihat David Han Li serta Marco Fassone rayakan kemenangan kami. ”

” Saya begitu rasakan tiap-tiap emosi serta perasaan. Kami dapat mengatasi desakan besar karna kami percaya dapat menjangkau level baru serta berikan penghargaan pada semuanya pengagum AC Milan di semua dunia. Terimakasih atas prinsip tiap-tiap orang, tim saat ini nikmati perform positif. Karena usaha pelatih Gattuso serta pemain kami, saya lihat tim lebih baik dalam tiap-tiap segi. ”

” Terima kasih semua. Paling akhir, atas istri serta nama saya, saya menginginkan mengatakan selamat th. baru, kesehatan serta keberhasilan ditempat kerja. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *