Hasil Pertandingan : Crystal Palace 2 – 3 Manchester United

Hasil Pertandingan : Crystal Palace 2 - 3 Manchester United

Hasil Pertandingan : Crystal Palace 2 – 3 Manchester United

Bolahola –┬áManchester United bangkit dari ketinggal dua gol serta berbalik menang 3-2 saat melawat ke markas Crystal Palace, Selhurst Park dalam kelanjutan Premier League minggu ke-29, Selasa (6/3) awal hari WIB.

The Eagles memimpin dua gol lebih dahulu lewat tindakan Andros Townsend serta Patrick van Aanholt. Setan Merah lakukan comeback mengagumkan karena gol-gol dari Chris Smalling, Romelu Lukaku serta tembakan voli spektakuler Nemanja Matic di penghujung pertandingan.

Sesudah Palace pernah meneror lewat tendangan akrobatik James Tomkins, United membalas dengan sundulan Alexis Sanchez. Tetapi bola masih tetap dapat diblok Wayne Hennessey.

Palace memimpin 1-0 di menit 11 sesudah tembakan Townsend dari luar kotak penalti tentang tubuh Victor Lindelof serta buat David De Gea mati langkah lihat bola meluncur ke gawangnya.

Tidak banyak kesempatan yang dibuat United untuk menguber ketinggal selama sesi pertama. Score 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah juga jadi hasil waktu turun minum.

Kembali dari kamar ubah, manajer Jose Mourinho lakukan perubahan dengan memasukkan Marcus Rashford untuk menukar Scott McTominay.

Tetapi alih-alih menyamai score, United malah semakin jauh ketinggalan sesudah Van Aanholt melipat-gandakan kelebihan tuan-rumah di menit 48. Bermula dari bola mati yang dieksekusi cepat oleh Jeffrey Schlupp di bagian kiri, Van Aanholt sukses lolos dari lakukan penetrasi sebelumnya menceploskan bola ke tiang dekat untuk mengalahkan De Gea.

United segera merespon kondisi ini dengan tingkatkan dampaktivitas serangan mereka. Akhirnya didapat di menit 55. Sesudah usaha dari sepak sudut tidak berhasil, Antonio Valencia kirim umpan ke tiang jauh yang sukses dituntaskan Smalling jadi gol. Score saat ini jadi 2-1 serta pertandingan juga kembali memanas.

Ke-2 tim sama-sama bertukar serangan beresiko, tapi United lah yang berhasil memperoleh gol ke-2 mereka di menit 76. Sesudah tembakan Sanchez yang tentang pemain lawan menimpa mistar gawang, bola rebound mendarat di kaki Lukaku yang lakukan sebagian pergerakan sebelumnya melepas tembakan untuk membobol gawang Palace. Score juga saat ini sama kuat 2-2.

Tidak lama berselang, De Gea lakukan penyelamatan gemilang saat mementahkan sundulan Christian Benteke pas di garis gawang. Mengagumkan.

Perjuangan tidak kenal capek United memperoleh ganjaran setimpal di masa injury. Tembakan voli yang dilepaskan Matic melaju kencang tanpa ada dapat dijangkau Hennessey serta jadi gol kemenangan untuk United.

Kemenangan 3-2 ini buat United kembali pada tempat dua klassemen sesudah pernah di ambil alih Liverpool. Sesaat untuk Palace, kekalahan menyakitkan ini buat mereka tidak berhasil keluar dari zone degradasi.

Susunan Pemain
Crystal Palace : Hennessey, Wan-Bissaka, Kelly, Tomkins, Van Aanholt, Townsend, McArthur, Milivojevic, Schlupp (Riedewald 80′), Benteke, Sorloth.

Manchester United : De Gea, Valencia (Mata 67′), Smalling, Lindelof, Young (Shaw 67′), McTominay (Rashford 46′), Matic, Pogba, Sanchez, Lukaku, Lingard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *