Hasil Pertandingan Copa Del Rey Real Madrid vs Leganes: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Copa Del Rey Real Madrid vs Leganes: Skor 1-2 - Bolahola

Hasil Pertandingan Copa Del Rey Real Madrid vs Leganes: Skor 1-2

Bolahola – Kompetisi leg ke-2 perempat final Copa del Rey mempertemukan Real Madrid melawan Leganes. Duel pada dua tim asal kota Madrid ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (25/01).

Madrid telah unggul 1-0 pada leg pertama di Butarque minggu kemarin. Pada pertandingan ini, Madrid mesti mengaku kelebihan tim tamu. Eraso cetak gol pembuka sebelumnya lalu Karim Benzema menyamai kedudukan. Leganes meyakinkan kemenangan serta maju ke semi final lewat gol Gabriel Pires.

Real Madrid coba bermain nyaman, mengatur tempo serta membatasi kreatifitas Leganes. Bila dapat hentikan tiap-tiap kesempatan Leganes, Madrid di pastikan juga akan dapat maju ke semi final.

Tetapi Leganes nyatanya datang untuk serius merebut satu tempat di empat besar. Disamping itu, Zidane malah mengistirahatkan sebagian pemain kunci Madrid dalam pertandingan ini. Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale bahkan juga tidak dibawa jadi cadangan sekali juga.

Madrid memanglah dapat mengatur permainan, namun mereka kesusahan membendung serangan-serangan cepat Leganes. Diluar itu, Leganes juga kelihatannya datang ke Bernabeu dengan persiapan spesial di segi bola-bola mati.

Gol pertama di pertandingan ini didapat oleh tim tamu, memakai kekeliruan lini belakang Real Madrid. Achraff hakimi lakukan backpass tanggung pada Nacho, yang lalu tidak berhasil menyingkirkan bola. Bola lantas diambil oleh Eraso yang melepas tembakan jarak jauh indah yang bersarang di sudut atas gawang Casilla. Score ini bertahan hingga sesi pertama selesai.

Sesi Kedua 

Masuk paruh ke-2, Madrid bermain dengan intensitas serangan yang lebih tinggi. Madrid selalu menyerang saat kuasai bola. Kesempatan ini Madrid bermain lebih direct, mengarahkan bola ke depan gawang secepat-cepatnya.

Dua menit sesi ke-2 jalan, Karim Benzema dapat cetak gol keseimbangan. Memperoleh umpan daerah dari Lucas Vazquez, Benzema tinggal bertemu dengan penjaga gawang lawan serta dapat cetak gol dari bagian kanan.

Madrid masih tetap selalu bermain menguasai namun dihukum sekali lagi dalam kondisi set piece. Leganes memperoleh sepakan pojok yang dieksekusi oleh Eraso. Gabriel Pires dapat melepaskan diri dari pengawalan pemain Madrid serta lakukan sundulan keras yang menjebol gawang Casilla untuk kali ke-2. Score beralih jadi 1-2.

Dengan agregat, ke-2 tim memanglah masih tetap berimbang dengan score 2-2, tapi Leganes unggul dalam soal gol away. Madrid juga berupaya keras untuk kembalikan kelebihan mereka. karim Benzema pernah memperoleh kesempatan emas namun tembakannya dapat dihentikan oleh Champagne, penjaga gawang Leganes.

Hingga pertandingan selesai, score 1-2 tetaplah bertahan. Dengan hasil ini, score agregat jadi 2-2 serta Leganes yang memiliki hak lolos karna kelebihan gol away. Real Madrid juga tersingkir dari Copa del Rey!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *