Gol ke-100 Harry Kane Paksa Liverpool Berbagi Angka

Gol ke-100 Harry Kane Paksa Liverpool Berbagi Angka - Bolahola

Gol ke-100 Harry Kane Paksa Liverpool Berbagi Angka

Bolahola – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, cetak gol ke-100 di arena Premier League, sekalian mengantarkan timnya mengambil satu point dari Liverpool sesudah bermain 2-2, di Anfield, Minggu (4/2/2018).

Walau tidak berhasil menang, Liverpool tetaplah menempati posisi ketiga dengan catatan 51 point. Mengenai Tottenham Hotspur juga tidak beranjak dari posisi kelima karna cuma mendulang 49 angka.

Umum tuan-rumah bersorak saat saat baru jalan tiga menit. Mohamed Salah berhasil mencatatkan namanya di papan score sesudah bola hasil tendangannya tidak berhasil diantisipasi Hugo Lloris.

Tottenham merespons gol yang diciptakan Salah dengan segera memperlancar serangan. Tetapi, beberapa kesempatan yang didapat Hary Kane serta kawan-kawan tidak berhasil berbuah hasil positif sampai sesi pertama selesai.

Masuk sesi kedua, Liverpool pilih bermain bertahan serta cuma mengaplikasikan skema serangan balik. Anak-anak asuh Jurgen Klopp juga sekian kali memperoleh kesempatan lewat Salah sampai Roberto Firmino, namun beberapa kans yang didapat belum juga dapat melipat-gandakan kedudukan paling tidak sampai menit 75.

Tottenham Hotspur tidak tinggal diam serta kembali memperlancar serangan dengan sporadis. Taktik yang mereka angkat juga membawa hasil karna bola hasil tendangan Victor Wanyama dari luar kotak penalti tidak bisa dihentikan Loris Karius.

Tim tamu memperoleh mendapat keuntungan saat wasit menunjuk titik putih saat Harry Kane dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-86. Sayangnya, Kane yang maju jadi algojo tidak berhasil menggerakkan tugasnya.

Salah tunjukkan kemampuannya jadi pemain kelas dunia dalam pertandingan kesempatan ini. Sang pemain memerlihatkan tehnik olah bola mumpuni serta memaksa Lloris kembali memungut bola dari gawangnya pada saat injury time.

Saat pertandingan diperkirakan jadi kemenangan Liverpool, wasit kembali menunjuk titik putih. Kesempatan ini, Kane bebrapa sekali lagi jadi eksekutor serta berhasil menggerakkan tanggung jawabnya. Score 2-2 untuk kedua tim juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *