Ditawari Jose Mourinho, Juventus Menolak

Ditawari Jose Mourinho, Juventus Menolak

Bola.net – Kabar soal pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus kini menyentuh nama baru, yakni Jose Mourinho. Kabarnya, sang juara bertahan Serie A itu mendapatkan penawaran dari sang agen, Jorge Mendes, yang langsung ditolaknya.

Hubungan Jose Mourinho dengan Juventus terbilang cukup buruk, apalagi dengan penggemar. Masih teringat jelas bagaimana pria asal Portugal tersebut mendapatkan ejekan soal treble Inter Milan kala Bianconeri bertemu Manchester United tahun 2018 lalu.

Tapi, bicara soal pelatih, Mourinho jelas merupakan salah satu opsi yang bisa diambil oleh Juventus. Pasalnya, Allegri telah menetapkan sebuah standar kualitas baru yang sepertinya hanya bisa dipenuhi oleh nama-nama besar, dan Mourinho adalah salah satunya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Allegri Tinggalkan Juventus?

Saat ini, Mourinho tengah menganggur. Ia belum menerima, atau mungkin tidak menerima, pinangan dari klub besar lainnya. Tapi pada suatu waktu, ia pernah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali melatih pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara ini, rumor mengenai kepergian Allegri dari Juventus sempat mencuat. Sebuah laporan menyebutkan bahwa dalam pertemuan antara Allegri dan sang presiden, Andrea Agnelli, yang diyakini digelar beberapa hari lalu, keduanya memilih pisah jalur.

Serangkaian nama telah digosipkan akan menjadi pengganti Allegri di Juventus, mulai Josep Guardiola hingga Gian Piero Gasperini. Dan kini merembet ke sosok Mourinho.

Ditawari Mourinho, Juventus Menolak

Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus telah mendapatkan proposal dari agen Mourinho yang juga menaungi Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo, yakni Jorge Mendes. Namun disebutkan bahwa Bianconeri tidak tertarik untuk meninjaunya.

Dari surat kabar Italia itu diketahui bahwa Juventus menganggap nama Mourinho sebagai opsi yang ‘terlalu berlebihan’. Sehingga, mereka pun memutuskan untuk menolak penawaran tersebut.

Mourinho sendiri juga punya hubungan yang erat dengan klub rival Juventus, Inter Milan. Ia dianggap sebagai sosok berpengaruh karena berhasil mempersembahkan treble pada tahun 2010 silam. Sehingga kehadirannya bisa saja memicu konflik dengan para penggemar.

Posisi Terdepan Pengganti Allegri

Sejauh ini, posisi terdepan dalam bursa calon pengganti Allegri di Juventus masih dipegang oleh Antonio Conte. Sama seperti Mourinho, Conte pun masih menganggur hingga sekarang pasca dipecat oleh Chelsea pada musim panas lalu.

Namun Juventus bukanlah satu-satunya yang berminat dengan jasa pria berumur 49 tahun tersebut. Bahkan menurut rumor terakhir, Conte diyakini bakalan berlabuh di Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spalletti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *