Demi Menjabat Azzuri, Ranieri Akan Tinggalkan Nantes

Demi Menjabat Azzuri, Ranieri Akan Tinggalkan Nantes

Demi Menjabat Azzuri, Ranieri Akan Tinggalkan Nantes

Bolahola –¬†Claudio Ranieri mengkonfirmasikan kalau ia siap untuk untuk memutus kontraknya dengan Nantes jika ia ditunjuk jadi pelatih timnas Italia.

Timnas Italia sekarang ini tidak miliki pelatih tetaplah. Mereka terlebih dulu dikerjakan oleh Giampiero Ventura, tetapi pelatih berumur 70 th. itu dipecat pada bln. November 2017 tempo hari.

Sesudah dipecatnya Ventura, FIGC selalu bergerak mencari calon yang pas untuk jadi pelatih Azzurri. Beberapa nama calon lalu keluar ke permukaan, salah satunya Carlo Ancelotti, Antonio Conte serta Ranieri.

Berita itu pada akhirnya memperoleh tanggapan positif dari Ranieri. Eks manajer Leicester City ini menyebutkan siap untuk jadi pelatih Azzurri selanjutnya.

Timnas Italia yang gagal dalam ajang bergengsi di Rusia 2018 dalam Jadwal Bola Piala Dunia dikalahkan oleh Swedia di babak play off.

” Pelatih Italia manapun tentun begitu menginginkan mengatasi tim nasional, ” serunya.

” Saya mempunyai kontrak dengan Nantes sepanjang dua th. serta saya belum juga terima pesan apa pun, jadi saya tidak dapat menyebutkan apa pun. Tapi bila saya dikontak berkaitan pekerjaan jadi pelatih Italia, saya juga akan menghadap Presiden Nantes serta memohon supaya dilepaskan (dari kontraknya), ” tegas Ranieri.

FIGC sendiri tidak membiarkan kursi pelatih Azzurri betul-betul tidak bertuan. Mereka terlebih dulu sudah menunjuk pelatih Italia U-21 yaitu Luigi Di Biagio untuk jadi pelatih sesaat untuk Andrea Belotti cs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *