De Gea, Courtois, Oblak Atau Donnarumma Kandidad Kiper Baru Madrid

De Gea, Courtois, Oblak Atau Donnarumma Kandidad Kiper Baru Madrid

De Gea, Courtois, Oblak Atau Donnarumma Kandidad Kiper Baru Madrid

Bolahola – Sesaat Real Madrid selalu tidak aktif bergerak di bursa Januari, tempat penjaga gawang masih tetap buat Florentino Perez kesusahan tidur. Muka baru diantara tiang untuk menukar Keylor Navas pada musim panas telah nyaris tentu – serta Los Blancos tidak kekurangan pilihan.

Penjaga gawang paling utama baru sesungguhnya jadi prioritas Madrid pada bursa transfer musim dingin. Bintang Athletic Bilbao, Kepa, didekati oleh club namun ia lebih pilih kesetiaan dengan di tandatangani kontrak baru.

Ketentuan itu buat Navas juga akan tetaplah jadi andalan untuk sebagian bln. ke depan. Tetapi, bagaimanapun juga, sesudah Piala Dunia, ia mungkin saja lihat tempat tergusur dengan kehadiran satu diantara penjaga gawang paling baik dunia.

  • David De Gea

Nama yang sangatlah lama dihubungkan dengan Los Blancos, namun mungkin saja jadi transfer yang paling susah untuk diwujudkan. De Gea dalam kontrak sampai 2019 di Old Trafford, satu perjanjian yang cobalah diperbaharui oleh Manchester United.
Kiper paling utama timnas Spanyol ini tidak mempunyai klausul penjualan di kontraknya yang dapat menyebabkan banderol istimewa serta ia senang dengan kehidupannya di Manchester. Perez, bagaimanapun juga, yaitu pengagum besar serta akan tidak menyerah untuk memperoleh sinyal tangannya.

De Gea masih tetap tutup mulut berkaitan kondisi kontraknya, namun satu diantara kunci keberhasilan perpanjangan di United yaitu peluang memenangi trofi. Dia tidak hengkang ke Manchester untuk hadiah hiburan seperti Liga Europa serta Piala Liga th. lantas, sesaat musim ini, Liga Champions jadi trofi paling prestisius yang ada pada jangkauan sesudah Jose Mourinho menyerah untuk menguber titel Liga Primer Inggris.

Bila United tersingkir dari sesi gugur, Madrid mungkin saja memperoleh peluang tambah baik. Tapi, transfer akan tidak murah, €80-100 juta diperlukan untuk membujuk Setan Merah melepasnya.

  • Thibaut Courtois

Seperti De Gea, penjaga gawang paling utama timnas (Belgia) serta bekas kiper Atletico Madrid ini baru bebas transfer pada 2019. Dan, tidak mempunyai klausul penjualan. Courtois diprediksikan di tandatangani kontrak baru th. tempo hari, namun begitu tidak tebal juga akan ada perubahan baru sampai musim selesai.

Chelsea sudi untuk mengontraknya dengan periode yang lebih panjang : mengingat usianya masih tetap 25 th., Courtois masih tetap mempunyai beberapa th. emas yang akan datang jadi penjaga gawang. Namun akan tidak muda. Paris Saint-Germain sangat tertarik kepadanya, walau argumen pribadi juga akan membuatnya lebih cenderung ke kota Madrid.

Courtois sudah di tawarkan pada Los Blancos terlebih dulu serta juga akan dapat digaet dengan nilai sekitaran €80 juta.

  • Jan Oblak

Penjaga gawang Atletico asal Slovenia ini cuma kemasukan 54 gol dalam 100 kompetisi La Liga perdananya, catatan yang jauh tambah baik dari pada legenda seperti Victor Valdes, Courtois maupun Iker Casillas pada jumlah pertandingan yang sama. Hal tersebut buat Madrid tertarik untuk menariknya ke Bernabeu, dari merah putih jadi seutuhnya putih.

Kontrak Oblak baru selesai pada 2021, serta mempunyai klausul penjualan sebesar €100 juta. Atletico berupaya perpanjang waktu kontraknya, walau sang pemain menyebutkan belum juga bicara dengan club berkaitan hal itu.

Oblak tertarik untuk hengkang musim panas lantas, namun mengambil keputusan tetaplah bertahan karna sangsi larangan transfer club yang buat Atletico tidak mungkin mencari deputi. Musim panas depan mungkin saja ia beralih club, walau Madrid mesti berkompetisi dengan PSG bila menginginkan merekrutnya.

  • Gianluigi Donnarumma

Pada umur 18 th. wonderkid AC Milan ini jadi penjaga gawang termuda yang ada dalam daftar incaran Madrid. Tak ada klausul dalam kontraknya, namun itu tidak jadi problem besar : kemelut pada agen Mino Raiola serta pejabat club, demikian halnya jalinan dingin sang bintang dengan supporter, dapat mendorongnya ke pintu keluar musim panas kelak.

Donnarumma diberitakan sudi gabung dengan satu diantara club paling baik Eropa serta bertartung untuk trofi paling besar, satu kehormatan yang peluang besar akan tidak ia bisa dengan AC Milan – yang tampak kesusahan menembus zone Liga Champions. Rossoneri dapat menjualnya dengan banderol €80-100 juta, sesaat penjualannya dapat menolong finansial club.

Real Madrid di pastikan jadi satu diantara pengagum penjaga gawang muda ini serta sudah berupaya mendekati sang pemain sebelumnya Donnarumma pilih memperbarui kontrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *