Dapatkan De Ligt, Liverpool Malah Khawatir

BolaHola.com – Liverpool disebut berada dalam posisi bagus dalam pemburuan Matthijs de Ligt, tetapi mereka justru khawatir pembelian De Ligt bakal mengacaukan ruang ganti. Kabarnya, pimpinan The Reds masih mengamati situasi De Ligt yang diincar banyak klub kuat lainnya.

Liverpool merupakan salah satu dari enam klub yang mengincar De Ligt. Barcelona, PSG, dan Manchester United sudah bersaing terlebih dahulu untuk mendapatkan bek 19 tahun milik Ajax Amsterdam ini.

De Ligt kabarnya lebih dekat ke Barcelona, tetapi juara La Liga itu masih enggan menaikkan tawaran mereka, yang berada jauh di bawah penawaran MU dan PSG. Sebab itu, hingga kini situasinya masih menggantung.

Menukil Mirror, agen De Ligt, Mino Raiola disebut telah mengusulkan tim lain untuk De Ligt. Raiola melihat Liverpool sebagai klub ideal bagi perkembangan De Ligt, dia bisa berpasangan dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan The Reds.

Sayangnya, pihak Liverpool justru masih belum yakin. Mereka cemas bakal ada pemberontakan pemain di ruang ganti oleh karena harga dan tuntutan gaji De Ligt yang sangat besar.

Kabarnya, De Ligt meminta sekitar 236.000 poundsterling tiap pekan di Anfield. Dia bakal jadi pemain dengan gaji terbesar, mengingat saat ini status itu dipegang Mohamed Salah dengan 200.000 pounds per pekan.

Raiola ingin melihat De Ligt berduet dengan Van Dijk, seperti yang mereka lakukan di timnas Belanda.

Situasi Liverpool

Liverpool baru benar-benar melangkah ke level yang lebih tinggi setelah menjuarai Liga Champions 2018/19. Mereka harus memperkuat skuad untuk terus meraih trofi. Untuk itu, kabarnya Jurgen Klopp minta dibelikan bek tengah.

Nama De Ligt ditawarkan. Namun, klub cemas beberapa bintang terbesar mereka, seperti Sadio Mane, Virgil van Dijk, dan Alisson Becker bakal menuntut kenaikan gaji.

Bagaimanapun, De Ligt disebut bakal segera mengumumkan klub barunya pekan depan, setelah membantu Belanda melawan Portugal di final UEFA Nations League nanti.

Manchester United disebut sudah mundur perlahan, artinya hanya Barcelona dan Liverpool yang tersisa dalam persaingan memburu tanda tangan De Ligt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *