Allegri Yakin Lazio Masih Perkasa Usai Layani Milan

Allegri Yakin Lazio Masih Perkasa Usai Layani Milan

Allegri Yakin Lazio Masih Perkasa Usai Layani Milan

Bolahola Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak yakin Lazio alami kelelahan selesai berlaga habis-habisan melawan AC Milan.

Lazio barusan bertempur mati-matian melawan Milan di Olimpico Kamis (03/01) awal hari WIB. Waktu itu keduanya berupaya untuk maju ke final Coppa Italia.

Di saat normal, ke-2 tim keduanya sama bermain imbang 0-0. Mereka juga keduanya sama tidak dapat cetak gol di sesi perpanjangan saat.

Selanjutnya pemenang mesti ditetapkan lewat adu penalti. Lazio juga dipaksa untuk bertekuk lutut dengan score 5-4.

Sesudah kompetisi itu, Lazio mesti bertemu dengan Juventus pada hari Minggu (03/04). Itu berarti pasukan Simone Inzaghi cuma miliki saat dua hari saja untuk beristirahat. Walau saat recovery-nya singkat, tetapi Allegri percaya Lazio juga akan tetaplah dalam keadaan sempurna untuk hadapi Bianconeri.
” Ini yaitu kompetisi dimana kami menginginkan keluar dengan hasil positif. Lazio di perpanjangan saat melawan Milan? Itu akan tidak memengaruhi mereka, ” tegasnya seperti ditulis Football Italia.

Selanjutnya, Allegri mengatakan kompetisi ini juga akan berjalan susah untuk Juve. Terlebih kelak duel itu di gelar di Olimpico.

” Kompetisi ini berikan banyak motivasi. Ini begitu taktis. Perhatian serta detil juga akan buat ketidaksamaan, ” katanya.

” Tim paling baik mesti di keluarkan. Kami sudah kalah 2 x dari Lazio karna buat kekeliruan, mereka sudah berkembang cepat serta Inzaghi lakukan pekerjaan yang bagus, ” ucap Allegri.

” Timnya mempunyai kwalitas fisik serta tehnis serta layak ada di tempat mereka sekarang ini. Senantiasa susah untuk bermain melawan mereka, mereka berikan sedikit serta begitu bagus tanpa ada bola, ” pujinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *