Akhirnya Dybala Bisa Berkata ‘ Bye-Bye Mandul’

Akhirnya Dybala Bisa Berkata ' Bye-Bye Mandul'

Akhirnya Dybala Bisa Berkata ‘ Bye-Bye Mandul’

Bolahola –┬áKemenangan Juventus atas Tottenham Hotspur diterima semuanya elemen Bianconeri. Serta satu diantara pemain yang pasti paling bahagia yaitu Paulo Dybala.

Seperti di ketahui, Juventus berhasil keluar dari lubang jarum waktu tandang ke markas Tottenham. Terbang ke London dengan modal hasil imbang 2-2 di kompetisi leg pertama, Bianconeri dituntut menang apabila tidak menginginkan langkah mereka di pertandingan Eropa berhenti.

Bayang-bayang kegagalan pernah hampiri waktu tim bimbingan Massimiliano Allegri itu ketinggalan lebih dulu lewat gol Heung-Min Son pada menit ke-49. Tetapi di sesi ke-2 Bianconeri bangkit serta membalas dua gol lewat tindakan Gonzalo Higuain pada menit ke-64 serta Paulo Dybala tiga menit berselang.

Score 2-1 untuk kelebihan Juventus ini bertahan sampai kompetisi selesai. Dengan hasil itu, Bianconeri yang memiliki hak maju ke perempat final karena kelebihan agregat 4-3.

Terkecuali lolosnya Juventus ke delapan besar Liga Champions, hasil kompetisi ini diterima bahagia oleh Dybala. Gol penyerang Argentina pada menit ke-67 itu jadi catatan gol pertamanya dalam 11 kompetisi Liga Champions. Paling akhir kali Dybala cetak gol di Liga Champions yaitu pada 11 April 2017 kemarin. Yaitu waktu cetak dua gol ke gawang Barcelona.

Satu saat yang cukup lama untuk seseorang penyerang dengan bakat sebesar Dybala.

Sesudah kompetisi ini, Juventus juga akan hadapi Udinese di kelanjutan Serie A akhir minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *